Minggu, 15 Januari 2017

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen poker - Calon gubernur DKI dengan nomor urut 1 berbicara soal debat kandidat.Dia merasa sangat unggul dari dua cagub lainnya.

"Itu adalah komentar orang-orang yang merasa kalah dalam debat,"ujar agus setelah bergerilya di petamburan,jakarta pusat,sabtu (14/1/2017).

Agus menjawab pertanyaan wartawan mengenai adanya anggapan agus terlalu banyak menghafal pada saat debat berlangsung.

"Saya yakin,saya sangat yakin saya unggul dalam debat tersebut dan itu adalah komentar dari orang yang merasa kalah dalam argumen,"ujar agus.

Menurut agus,banyak pihak yang tidak menyangka dirinya tampil dengan sangat baik dan percaya diri.Pihak yang meremehkannya bahkan tercengang oleh apa yang ditunjukkannya saat beradu gagasan dengan dua paslon lainnya.

"Mereka selama ini meremehkan,underestimate saya,tidak siap (debat),takut debat dan lain sebagainya.Sekarang mereka baru tahu,"tegasnya.

Agus mengatakan tidak mempermasalahkan tanggapan yang mengatakan dirinya seperti menghafal materi debat.Dia mengaku hanya akan memberi senyum kepada pihak yang menganggapnya seperti itu.

"Saya tidak apa-apa,saya tanggapi dengan senyuman saja bahwa sesungguhnya saya hadir tentunya saya akan tampilkan kepada publik.Selebihnya biar publik yang menilai.Pada akhirnya saya ingin memenangkan hati semua rakyat,"tukasnya.Daftar poker

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar