Rabu, 01 Februari 2017

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen poker - Aksi penikaman brutal terjadi di jalanan kawasan Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Sedikitnya tiga orang luka-luka dalam penikaman ini.

Seperti dilansir news.com.au, Rabu (1/2/2017), insiden mengerikan ini terekam video amatir yang kemudian beredar luas di media sosial. Dalam video, terlihat pelaku penikaman merupakan seorang pria yang membawa pisau berukuran besar.

Insiden ini terjadi di lokasi yang tidak jauh dari Sunset Boulevard. Pelaku menyerang beberapa orang di jalanan sebelum akhirnya masuk ke sebuah restoran cepat saji bernama Jack in the Box, yang selalu ramai.

Dituturkan juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, penikaman terjadi pada Selasa (31/1) pukul 14.00 waktu setempat, di blok 1400 North Cahuenga Boulevard. Saksi mata bernama Michael Amato menyebut dirinya sedang makan siang, saat melihat pelaku menikam orang-orang di jalanan.

"Pria ini menggila dan menikam orang-orang di jalanan dan di dalam Jack in the Box .. Sunset (Boulevard) ditutup," tutur Amato yang sempat merekam insiden ini dalam video.

Disampaikan Sersan Frank Preciado seperti dilansir media lokal, Los Angeles Times, pelaku berdiri di luar Jack in the Box saat polisi tiba di lokasi. Pelaku berlari ke dalam restoran dan polisi melepas tembakan ke arahnya.

Tiga orang luka-luka dalam penikaman ini, dengan dua korban ditemukan di dalam restoran dan satu korban lainnya di bagian luar restoran. Ketiga korban luka mengalami luka tusukan dan telah dilarikan ke rumah sakit. Dua korban di antaranya dilaporkan dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Video yang beredar juga menunjukkan momen ketika polisi mengamankan pelaku yang mengenakan kaos ungu, yang telungkup di lantai di dalam restoran. Motif penikaman ini belum diketahui pasti.Agen domino
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar