Senin, 05 Desember 2016


Agen Poker - Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono sejauh ini kesadaran masyarakat terhadap penanganan maupun menanggulangi kebakaran masih kurang. Padahal banyak wilayah di DKI Jakarta termasuk lokasi padat penduduk, bahkan kerap menjadi langganan amukan 'si jago merah' 

"Berdasarkan laporan yang saya terima memang masih kurang. Pentingnya tidak hanya alat, tapi kesadaran bagaimana menghadapinya supaya tidak panik duluan," kata Agus, Senin (5/12).

Hal itu disampaikan Agus usai mendapat banyak keluhan saat berkampanye di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Keluhan diterima Agus terutama terkait kebakaran kerap melanda wilayah itu.

Mantan Mayor TNI itu meminta para masyarakat seharusnya semakin peduli atas kondisi itu. Apalagi mereka hidup di pemukiman padat penduduk. Selain itu, perlu disiapkan juga alat pemadam api dan sebagainya.

"Harusnya di tiap-tiap titik kita hitung jumlah masyarakat yang ada. Kita sebenarnya ingin ada balai atau ada rumah tertentu yang kita siapkan alat-alat damkar (pemadam kebakaran) yang harus dipelihara oleh masyarakat," ungkapnya.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga berencana akan melakukan program pelatihan penanggulanagan kebakaran di setiap wilayah ibu kota. "Tidak hanya dibekali alat damkar, tapi juga mereka ada training, diklat secara singkat. Diharapkan masyarakat sendiri yang memiliki awareness (kesadaran) dan kecepatan dalam bertindak," terangnya. Daftar Poker
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar