Senin, 09 Januari 2017

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Daftar poker online - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, di musim mudik Lebaran tahun ini masyarakat bisa menggunakan jalan tol hingga Semarang. Meski belum seluruhnya selesai, namun beberapa ruas Tol Trans Jawa bisa digunakan secara fungsional.

Dapat digunakan secara fungsional ini artinya, struktur tanah sudah dikeraskan dan dilapisi beton alias lean concrete. Selain itu, di sepanjang jalan juga akan dipasang lampu untuk menjaga keselamatan pemudik di malam hari.

Ketiga ruas jalan tol yang bisa dilalui secara fungsional, antara lain Tol Pejagan-Pemalang, Tol Pemalang-Batang, dan Tol Batang-Semarang.

"Lebaran 2017 sampai ke Semarang bisa dipakai. Belum sempurna selesai tapi bisa dipakai," jelas Jokowi, saat meninjau proyek Tol Batang-Semarang, Batang, Senin (9/1/2017).

"Kita akan berusaha ini bisa dipakai," lanjut Jokowi. Berikut daftar tol yang bisa digunakan saat mudik lebaran 2017.

Jokowi menambahkan, proses pembebasan lahan proyek Tol Batang-Semarang seksi I dan II hari ini sudah selesai dibayar. Pemerintah membayar sisa ganti rugi sebesar Rp 90 miliar dengan luas 9 hektar.

"Ini proses pembebasan Batang hari ini selesai," kata Jokowi.

Pembangunan tol Batang-Semarang sepanjang 75 kilometer (km) ini sempat mangkrak selama 20 tahun. Pembangunan jalan tol ini sempat terhenti dan kembali dilanjutkan Juni 2016 lalu saat groundbreaking oleh Jokowi.

"Berhenti 20 tahun ini," ujar Jokowi.

Proyek ini awalnya dibangun tahun 1996 silam. Namun, karena tidak menunjukkan kemajuan, maka penugasan diberikan kepada PT Jasa Marga Semarang-Batang, perusahaan patungan antara PT Jasa Marga Tbk dan PT Waskita Karya Toll Road.

Tol ini terbagi dalam 5 seksi, yakni:
  1. Seksi I Batang-Batang Timur sepanjang 3,20 km,
  2. Seksi II Batang Timur-Weleri sepanjang 36,35 km,
  3. Seksi III Weleri-Kendal sepanjang 11,05 km,
  4. Seksi IV Kendal-Kaliwungu sepanjang 13,5 km,
  5. Seksi V Kaliwungu-Krapyak sepanjang 10,9 km.

Sumber dari : detik.com

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar