Rabu, 15 Juni 2016


Agen domino - Mencuatnya kabar soal tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepada Park Yoochun membuat sang aktor agak tertekan. Ia pun memilih untuk libur sehari dari tugas wajib militer pada Selasa (14/6/2016).

Yoochun memilih untuk mengambil cuti sakit dari lokasi pelayanan publiknya di kawasan Gangnam. Menurut keterangan dari pihak kantor tersebut, ia sempat masuk setengah hari sebelum memutuskan untuk izin.

"Park Yoochun absen kerja sore ini tetapi karena tidak enak badan dia memilih untuk cuti," kata petugas di kantor ketika diwawancarai media.

Personel JYJ itu juga rupanya merasa tidak nyaman karena terus-terusan dikejar wartawan ke lokasi wajib militernya. "Dengan banyaknya reporter yang hadir dia juga memilih pulang," lanjut sumber yang sama.

Hari ini dikabarkan bahwa pelantun 'Back Seat' mendapat tuduhan telah melakukan pelecehan seksual terhadap Ms. Lee di sebuah bar di Gangnam. Polisi kini tengah melakukan investigasi terhadap kasus ini.


Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar