Selasa, 07 Juni 2016


POKER99.NET - Aktor sekaligus komedian Aming Sugandhi hari ini dikabarkan tengah berbahagia. Dia kabarnya telah melepas masa lajangnya di Kota Bandung, Jawa Barat, dengan seseorang bernama Evelyn Nada Anjani alias Kevin pada Sabtu (4/6).

Berita bahagia itu menuai sejumlah pro dan kontra lantaran sahabat Aming, Tora Sudiro melalui akun instagramnya menyebutkan nama wanita yang dinikahinya bernama Kevin. Sejumlah netizen mempertanyakan gender dari mempelai istri yang dinikahi Aming.

Seperti diungkapkan akun instragam @chimotchubi95. Dia mempertanyakan tentang pasangan Aming. "Yang nikahin perlu dipertanyakan," ujarnya.

Selain itu, akun instagram @leezean.khanza lebih lucu lagi mempertanyakan tentang pasangan Aming ini. "Dadanya mana kalau cewek?"

Meski demikian, ada pula netizen yang justru memberikan dukungan dan membantah pernyataan-pernyataan tersebut. Seperti yang ditulis oleh akun instagram @aprilio.tea95. "Ngapain pada ribut,, jelas-jelas dia cewek."

Ada pula netizen yang memberikan penjelasan tentang wanita yang dinikahi Aming. Akun instagram @ridhadyda dalam komentarnya, dia menuliskan, "Kalau enggak salah dia aslinya cewek kok, soalnya liat mukanya kaya pernah liat dimana gitu.. eh setelah diinget-inget ternyata dulu pernah liat di acara curahan hati perempuan, dia bintang tamunya, pas itu bahas cewek tomboy. Dia emang udah sampai suntik hormon segala pas itu ceritanya, tapi diakhir cerita dia juga pengennya bisa balik jadi cewek lagi suatu hari nanti. Jadi mungkin saat ini deh waktunya, dia nikah sama Mas Aming, bukti dia mau kembali ke kodratnya jadi perempuan."
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar