Sabtu, 04 Juni 2016


POKER99.NET Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson sudah menetapkan skuat yang akan dibawa untuk tampil di Piala Eropa 2016. Ia akan membawa 23 pemain. Dari sejumlah pemain itu, pelatih kelahiran Inggris tersebut telah memilih lima striker top. Dua di antaranya adalah Jamie Vardy dan Harry Kane.

Kehadiran Vardy dan Kane tentu dapat mengancam posisi Wayne Rooney yang juga berposisi utama sebagai striker. Maklum saja karena dua pemain tersebut sedang tampil oke pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2015--2016. Sebaliknya, Rooney justru tampil melempem bersama Manchester United.

Spekulasi mengenai nasib Rooney di timnas Inggris ternyata membuat Hodgson bosan. Saking bosannya, ia melontarkan jawaban cukup ketus ketika ditanyakan soal ini dengan mengatakan akan memainkan posisi Rooney di mana saja.

"Saya tidak menyiapkan perbincangan mengenai Rooney. Anda selalu membicarakan mengenai pemain yang sudah mengoleksi 111 penampilan dan mencetak 53 gol. Jadi mungkin posisi terbaiknya adalah di mana saja," ucap Hodgson.

"Ini permasalahan yang baik untuk dihadapi. Saya tidak berpikir lama. Banyak pemain menyerang yang bagus sehingga Anda tidak akan melihat saya mengeluh soal itu," tambahnya.

Rooney sudah membela timnas Inggris selama 13 tahun. Selama itu, ia sukses membukukan 111 penampilan dan mencetak 52 gol di seluruh ajang.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar