Rabu, 19 Oktober 2016

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen poker - Agus setiawan (27) warga cipicung girang,kota bandung,jawa barat,dipasung keluarganya selama 3 tahun karena menderita gangguan jiwa.Agus diselamatkan oleh pemkot bandung.

Agus selama ini dipasung keluarganya di belakang rumahnya di Cipicung Girang, RT03/RW10, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, karena sering mengamuk. Pria ini menderita gangguan jiwa sejak usia 14 tahun.

Pihak keluarga mengaku sebenarnya tidak ingin memasung Agus. Mereka mengatakan sudah berupaya melakukan berbagai pengobatan terhadap Agus, namun tidak ada hasil. Agus juga pernah dibawa ke rumah sakit jiwa, namun kabur.

"Keluarga sangat prihatin dengan kondisi Agus. Kami tidak ingin sebenarnya memperlakukan Agus seperti ini. Makanya kami ingin dia sembuh," kata kakak ipar Agus, Endang Supriyatno (42), saat diwawancarai, Senin (17/10) lalu.

Endang mengatakan, keluarga menduga Agus mengidap gangguan jiwa lantaran mendalami ilmu hitam. Soalnya, keluarga pernah menemukan selembaran berisi tulisan menyerupai jimat di kamar Agus.

Kertas menyerupai jimat itu, lanjut dia, ditemukan setelah Agus sudah menderita gangguan jiwa. Namun, keluarga tidak bisa memastikan mengenai jimat itu kepada Agus lantaran sulit berkomunikasi dengannya.

"Ini baru dugaan kami, karena ada jimat di kamarnya. Susah juga mastiinnya, soalnya ditanya juga udah enggak nyambung jawabnya," terang dia.

Penyebab lain Agus mengalami gangguan jiwa menurut Endang diduga akibat pernikahan kakak kedua Agus 13 tahun silam. Waktu itu, Agus merasa kurang diperhatikan oleh orang tuanya karena fokus mengurus pernikahan kakaknya.

"Waktu kakaknya nikah juga Agus kayak yang cemburu. Soalnya bapak ibunya perhatian sama kakaknya, sedangkan dia enggak. Mungkin merasa diasingkan," ujar dia.

Agus merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Otang Setiawan (65) dan Euis Mimi (60).Daftar poker
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar