Minggu, 23 Oktober 2016

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Bandar ceme - Kasus penculikan anak menggemparkan desa karangnongko,kecamatan poncokusumo,kabupaten malang,jawa timur.Balita perempuan bernama sabitha mahfudiah laila berusia 3,5 tahun diculik oleh orang tak dikenal dari rumahnya.

Kedua orang tua korban satrio dan yuyun sudah melaporkan kasus ini ke polisi.Hingga kini belum diketahui identitas serta motif pelaku.

"Ada laporan tadi (penculikan),kita masih selidiki,"jelas kasatreskrim polres malang AKP adam purbantoro melalui sambungan telepon ,sabtu (22/10/2016).

Adam mengatakan,pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.Sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk memburu pelaku.

"Pelaku dua orang,datang sebagai tamu.Itu sementara disampaikan dalam laporan,"ujar dia.

Menurut keterangan yang dihimpun,pelaku datang menuju kediaman korban dengan menggunakan dua kendaraan,salah satunya mobil pickup.Saat itu,kedua orang tua korban satrio dan yuyun yang dikenal kaya ini sedang tidak berada di rumah.Korban hanya ditemani seorang pembantu bernama jumaiyah.

Kedua pelaku mendatangi rumah korban dengan menyamar sebagai tamu.Jumaiyah tidak menaruh curiga dan mempersilakan pelaku masuk.Kemudian jumaiyah disekap dan korban dibawa kabur.

"sempat ada pemyekapan kepada penghuni rumah,"ujar adam.

Kasus penculikan ini langsung diketahui setelah jumaiyah meminta bantuan warga.Dengan kondisi tangan dan kaki terikat,korban berteriak meminta pertolongan.Cukup sulit teriakan korban diketahui warga karena lokasi rumah jaraknya cukup jauh dari pemukiman penduduk.

"Kemudian setelah dibantu warga,ornag tua korban melapor ke polisi,"kata adam.Kasus penculikan ini membuat keluarga korban terpukul hingga enggan memberikan keterangan kepada mereka.Situs gaple

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar