Rabu, 26 Oktober 2016

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen poker - Pertengkaran Saori dan JFJ itu dipicu karena ketika bangun tidur Saori menemukan piring-piring berantakan di atas meja.

Saori berkisah kejadian bermula pada Jumat (21/10) pagi sekitar pukul 05.00 WIB di Apartemen Kalibata City, dia terbangun melihat piring berantakan. Dia menduga piring itu berantakan karena kekasihnya tidak mau membersihkan piring tersebut.

"Karena terbangun, saya pun hendak menyiapkan pakaian buat anak saya. Tapi begitu keluar kamar saya lihat piring dan peralatan masak tidak dirapikan, saya sempat kesal dan bilang ke dia (kekasihnya) kalau saya bukan pembantu," ujar Saori saat ditemui di RS Tria Dipa, Jl Raya Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Sang kekasih pun membalas perkataan Saori dengan caci maki, hingga keluar kata-kata penghinaan. Lantaran tak terima atas kata-kata itu, wanita itupun menampar pipi kekasihnya JFJ.

"Begitu saya tampar dia menampar saya kembali, hingga terjatuh. Ketika saya hendak bangun dia langsung mencekik leher dan membanting saya ke kasur," imbuhnya.

Saori pun langsung berteriak dan meminta tolong petugas keamanan. Satpam langsung memisahkan JFJ dan menahan KTP-nya. Saori langsung dibawa ke rumah sakit dalam keadaan berlumuran darah.

JFJ kini ditahan di Polsek Pancoran. Dia sudah ditetapkan tersangka dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.Agen domino
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar