Selasa, 18 Oktober 2016

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen poker online - Gubernur DKI jakarta basuki tjahaja purnama (ahok) antusia memasukan bola basket kedalam ring.Saat 'tembakan' ahok masuk tepat kedalam ring,artis sophia latjuba yang mendampinginya tersenyum dan mengabadikan momen tersebut.

Ahok unjuk gigi bermain basket saat meresmikanruanf terpadu ramah anak (RPTRA) marunda,jakarta utara pada selasa (18/10/2016).Ahok berbalut baju dinas mengambil ancang-ancang melakukan gerakan teknik menembak dengan dua tangan.


Pada lemparan pertama,bola yang dilempar ahok tidak masuk ring.Ahok tak mau menyerah dan mencoba memasukan kembali bola.Sophia yang berada disamping ahok hanya tersenyum melihat aksi tersebut dan beberapa kali mengambil foto menggunakan handphonenya.

Baru pada lemparan kedua, bola tersebut akhirnya masuk ke ring. Sophia Latjuba dan warga tampak tersenyum ceria. Saat salah seorang warga meminta Sophia untuk ikut bermain basket, Sophia menolak. "Enggak bisa main basket," kata Sophia.


Meski cuaca panas saat berada di lapangan, raut wajah Sophia yang terus mengumbar senyuman dan antusias mendampingi Ahok. Peluh membasahi wajah Ahok dan Sophia Latjuba. Keduanya terlihat membasuh keringat dengan tisu.

Puas bermain basket, Ahok diajak warga Rusun Marunda untuk bermain sepak bola bersama seorang anak yang menjaga gawang. Ahok pun nampak antusias dan semangat menendang bola ke arah gawang. Namun bola berhasil ditepis oleh penjaga gawang.


Warga yang mengerubungi lapangan juga mengajak Sophia untuk berfoto bersama. Meski nampak cucuran keringat dari wajahnya, Sophia tetap meladeni permintaan foto.

Usai melihat lapangan basket, Ahok bersama Sophia kompak meninjau fasilitas lainnya. Keduanya juga nampak serius melihat serta berbincang soal jajanan kuliner hasil UMKM warga Rusun Marunda yang dijajakan.

Setelah mengunjungi RPTRA, Ahok dan Sophia menuju Balai Kota. Keduanya sempat menggunakan mobil masing-masing. Namun tiba-tiba saja di tepi jalan, mobil dinas Ahok berhenti. Begitupun mobil Sophia. Rupanya Sophia masuk ke dalam mobil Ahok dan bersama-sama menuju Balai Kota.

Keikutsertaan Sophia ke Balai Kota dikatakan Ahok untuk mengetahui cara kerja serta program yang telah dilakukan sebagai gubernur.

"Dia (Sophia) ingin tahu. Kamu kalau jadi sales produk handphone perlu belajar produk enggak? Dia merasa dia jadi jubir saya perlu mengenal saya seperti apa. Kalau enggak dia salah ngomong dong," kata Ahok.

"Kan kata orang Ahok galak. Kata orang Ahok enggak perhatikan orang bawah. Ahok orang elit enggak mau ngurusin orang miskin. Itu kan buat jubir kita jadi (berpikir) jangan-jangan Ahok seperti itu. Tapi kalau liat langsung kan persepsinya berubah," lanjutnya.Agen domino
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar