Sabtu, 19 November 2016


Agen Domino - Jenazah Sutan Bhatoegana kini telah dikebumikan, Sabtu (19/11/2016) sore di Pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor. jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 16.33 WIB.

Saat itu sangat jelas terlihat kondisi cuaca di pemakaman dan sekitarnya sedang di guyur hujan yang sangat deras sekali.

Iring-iringan jenazah hanya dilakukan sejumlah kerabat dan keluarga dari Sutan sendiri. tidak tampak para pejabat tinggi DPP Partai Demokrat yang turut datang ke lokasi pemakaman.

Saat jenazah di masukkan ke liang lahat, keluarga Sutan pun sempat meneteskan air mata. tumpukan tanah pun sedikit demi sedikit menutup lubang tempat peristirahatan Sutan.

Setelah Jenazah di kebumikan, hujan yang sebelumnya sudah mengguyur wilayah Tonjong dan sekitarnya semakin deras dan kini lebih parahnya lagi turut di sertai dengan angin kencang.


Saking kencangnya, tenda yang berdiri kokoh di area pemakaman Sutan pun turut ambruk tertiup dengan kencangnya angin yang berhembus itu. keluarga serta kerabat serta petugas pemakaman pun sempay diguyur hujan lebat,hingga akhirnya mereka berlindung di sebuah pendopo di area pemakaman.

Suara takbir pun sangat terdengar jelas saat hujan deras tersebut terjadi. berungtungnya tidak ada korban yang tertimpa tenda tersebut. dan hujan pun mulai mereda sekitar satu jam kemudian. Daftar Poker
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar