Senin, 28 November 2016

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen domino - Gelandang timnas Indonesia Bayu Pradana mengaku tak terlalu memikirkan kekuatan Vietnam. Skuat 'Garuda' fokus mempersiapkan diri menatap semifinal.

Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016 dengan predikat runner-up Grup A. Posisi itu didapat dengan susah payah, usai memetik kemenangan di laga terakhir saat berhadapan dengan Singapura.

Saat ini, tim besutan Alfred Riedl itu masih menjalani libur untuk bertemu dengan keluarga, sambil tetap menjaga kondisinya masing-masing.

Boaz Salossa dkk akan mulai berkumpul kembali pada 29 November mendatang. Riedl pun langsung mempersiapkan taktik dan strategi menghadapi lawannya itu.


Indonesia sudah dua kali bertemu dengan Vietnam dalam dua laga ujicoba tanpa kemenangan. Pada 9 Oktober lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Indonesia ditahan imbang 2-2. Sebulan kemudian, Indonesia kalah 2-3 saat bertamu ke My Dinh National Stadium, Hanoi.

Bayu menilai pencapaian timnas Indonesia ke babak semifinal akan dijadikan pelecut timnya bisa melangkah lebih jauh lagi. Apalagi, Piala AFF 2016 menjadi ajang spesial bagi pemain asal Mitra Kukar itu karena merupakan debut pertamanya bersama timnas senior.

"Kalau saya mungkin lebih baik kami fokus kepada persiapan tim. Yang penting kami bisa tampil lebih maksimal di partai semifinal nanti," ujar Bayu kepada pewarta.Idn poker

Sumber dari : detiknews.com
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar