Minggu, 27 November 2016



Agen Domino Warga Banjar Negari, Singapadu Tengah, Gianyar, Bali dibuat geger sore tadi. Seorang penghuni kos yang tinggal di lokasi ini ditemukan sudah dalam keadaan membusuk di dalam kamarnya.

Informasi didapat merdeka.com, korban diketahui bernama Ni Made Yastini (44) ditemukan dalam posisi terlentang dengan hanya mengenakan baju kaos warna cokelat. Bahkan korban dalam keadaan tanpa mengenakan celana. 

"Korban saat ditemukan sudah dalam kondisi bau. Posisinya persis di lantai sebelah kasur, kuat dugaan korban dianiaya sebelumnya," terang salah seorang anggota di lokasi, Minggu (27/11).

Dari identitas korban diketahui warga asal Banjar Batur Sari, Bitera Gianyar dan berstatus janda. Penemuan ini berawal dari bau yang menyengat sejak pagi hari di tempat tinggal korban. Salah seorang tetangga kos yang tidak kuat dengan bau busuk tersebut akhirnya melaporkan kepada pemilik kos, Anak Agung Tirtawati.

Sempat diintip dari lubang ventilasi jendela kamar, lantaran gelap akhirnya diputuskan untuk mendobrak pintu kamar. Namun sebelumnya pihak tuan rumah menghubungi Polsek Sukawati. Warga menduga korban dibunuh oleh kekasihnya.

Setelah pintu kamar dibuka paksa, warga pun mulai berdatangan. Polisi langsung memasang garis pembatas di sekitar lokasi. Setelah dilakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi, jenazah langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu I.B Mas Kencana menyebut kematian wanita itu dalam proses penyelidikan. "Kami belum bisa dipastikan ada unsur kekerasan atau tidak. Masih dalam proses penyelidikan," terangnya singkat. Daftar Poker Online
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar