Rabu, 23 November 2016


AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen domino - Tren mengesankan Real Madrid berlanjut setelah mengalahkan Sporting Lisbon. Kini Madrid sudah melalui 30 laga tanpa kalah di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Madrid menyambangi Sporting di Stadion Jose Alvalade untuk melakoni laga penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB. Pada pertandingan itu, El Real keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Raphael Varane membuka keunggulan Madrid di menit 29. Lalu Madrid diuntungkan setelah Sporting bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah Joao Pereira. Tapi Sporting bisa melawan balik dengan mencetak gol balasan melalui titik putih yang dibuat Adrien Silva.


Dimasukannya Karim Benzema menjadi keputusan jitu Zidane. Striker Prancis itu mencetak gol di menit-menit akhir yang memastikan kemenangan dan kelolosan Madrid ke babak knockout.

"Apa yang kami inginkan adalah terus melakukan apa yang sedang kami lakukan seakrang, mengingat ada momen-momen dalam pertandingan di mana banyak hal tidak sesuai keinginan kami," ujar pelatih Madrid itu di situs resmi klub.

"Untuk melalui banyak pertandingan tanpa kalah adalah sebuah motivasi ekstra dan kami ingin terus maju, karena ketika Anda memenangi banyak pertandingan Anda akan semakin termotivasi di pertandingan lainnya," kata Zidane.

Terakhir kali Madrid kalah di sebuah laga kompetitif ialah saat talkuk 0-2 di markas Wolfsburg dalam laga leg I perempatfinal Liga Champions 2015-16 yang digelar April silam. Dalam laju tidak terkalahkan itu, Cristiano Ronaldo dkk. mendulang 24 kemenangan dan enam kali seri.Idn poker

Sumber dari : detik.com

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar