Minggu, 27 November 2016


Agen Poker - Seorang perempuan cantik bernama Tika (23), ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya di Jl Kalimantan. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat curhat masalah keluarga ke pacarnya.

"Dia sempat curhat masalah keluarga. Dia kan kayak broken home gitu," kata pacar Tika, Alfon, Sabtu (26/11/2016).

Ketika ditanya masalah keluarga seperti apa, Alfon enggan menjelaskan lebih detail. "Ya pokoknya ada masalah keluarga. Mungkin dia merasa selama ini diabaikan," ujarnya singkat.

Kendati tahu sang pacar ada persoalan keluarga, namun Alfon tidak menduga bahwa Tika akan bertindak nekat. Pasalnya, sejauh ini tidak ada tanda - tanda Tika mengalami depresi atas persoalan yang dihadapi.

"Prilakunya biasa saja. Saya juga tidak menduga kalau dia nekat mengakhiri hidup kayak gitu," kata Alfon.

Ditanya mengenai pekerjaan Tika, Alfon mengaku pacarnya itu saat ini tidak bekerja. Namun sebelumnya Tika sempat bekerja di sebuah bank di Malang. "Sebelumnya kerja di (bank) Sinar Mas di Malang," katanya.

Saat ditanya alamat Tika, pria yang mengaku sudah berpacaran selama enam bulan ini mengaku tidak tahu persis. Alfon mengaku tidak pernah diajak untuk bertemu keluarga pujaan hatinya itu.

"Saya tahunya di belakang pertokoan Gajah Mada Square (Jl. Gajah Mada, Jember). Tapi persisnya di mana saya tidak tahu karena selama ini saya tidak pernah diajak ke rumahnya," kata Alfon.

Tika ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya tadi siang. Korban diduga sengaja mengakhiri hudupnya dengan cara gantung diri. Saat ditemukan, di leher perempuan ini melilit kain selendang yang dihubungkan ke kayu jendela kamar. Daftar Poker Online

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar