Rabu, 04 Januari 2017

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Daftar poker online - Tempat bekerja novel bamukmin dahulu adalah pizza hut,yang ditulis menjadi "fitsa hats"tengah menjadi viral di media sosial.Hal tersebut dikarenakan ahok menyoroti pemeriksaan identitas novel sebelum sidang.Novel mengatakan penulisan "fitsa hats"dalam berita acara pemeriksaan (BAP) saksi karena luput dari perhatiannya.

"Saya waktu itu kurang perhatikan karena kan saya tanda tangan,ada 6 lembar.Ya nngak mungkin,satu persatu huruf saya teliti,"kata novel saat dihubungi,selasa (3/1/2017) malam.

Novel menjelaskan nama tempat bekerjanya dahulu bukan "fitsa hats",melainkan pizza hut,di wilayah bendungan hilir,jakarta pusat.Ia bekerja di restoran tersebut pada 1992-1995 sebagai maintenance medin di dapur.

 "Pizza Hut Park Royal, daerah Farmasi, Bendungan Hilir. Samping RSAL. Saat itu saya kuliah sambil kerja. Saya bekerja sebagai maintenance mesin di kitchen. Karena saya STM mesin, jadi maintenance produksi. Mesin yang menunjang kerja di dapur dan juga kendaraan operasional," jelas Sekjen Ketua Dewan Syuro DPP FPI Jakarta itu.

Usai persidangan yang berlangsung pada Selasa (3/1), Ahok menyoroti saat pemeriksaan identitas Novel sebagai saksi. Ia mengatakan Novel sengaja menuliskan 'Fitsa Hats' sebagai tempat kerja. Ada kemungkinan Novel malu karena restoran Pizza Hut punya Amerika.

"Nama saksinya Habib Novel. Dia kerja dari tahun '92 sampai '95 di Pizza Hut. Tapi mungkin karena dia malu kerja di Pizza Hut karena itu punya Amerika, dia sengaja menuliskan Fitsa Hats," ujar Ahok setelah menjalani persidangan di Kementan, Selasa (3/1).

"Dia sengaja ubah. Ini saya kasih lihat. Saya sampai ketawa. Dia ngakunya nggak perhatikan, padahal dia tanda tangan semua," sambung Ahok sembari memegang berkas identitas Novel.Bandar ceme


Sumber dari : detik.com
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar