Sabtu, 15 Oktober 2016

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen domino - Sepertinya kita harus hati-hati ketika makan direstoran,bahkan sudah terkenal sekalipun.Kita sering mendengar keluhan pelanggan di media sosial mengenai pesanan makanannya ada kecoak ataupun buntut cicak.

Peristiwa lebih mengerikan terjadi di jepang.Seorang perempuan yang lapar pergi kesebuah restoran dan memesan semangkok ramen.Tanpa berpikir ,perempuan tersebut langsung melahap ramen yang ada di depannya.

Namun alangkah terkejutnya ditengah asiknya menikmati ramen ,ia menemukan ibu jari lengkap dengan kukunya yang terendam dalam kuah.Perempuan itu sangat syok.

Petugas setempat menegaskan,benda itu adalah benar-benar ibu jari yang panjangnya kurang lebih satu sentimeter dan lebar delapan milimeter.

Kejadian itu menghebohkan publik Jepang. Restoran yang berada di bawah pengelolaan Kourakuen Holdings ini langsung memerintahkan untuk membersihkan semua peralatan masak dan memeriksa kesehatan semua pekerja.

Menurut kabar yang beredar, seorang pekerja perempuan secara tak sengaja ibu jarinya terpotong saat dia memotong daging untuk dihidangkan ke pelanggan.

Pihak restoran kemudian minta maaf dan berjanji, peristiwa serupa tak akan terulang lagi.Situs gaple
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar