Sabtu, 15 Oktober 2016

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE

Agen poker - Tanaman hias di depan balai kota DKI jakarta,jakarta pusat,rusak berat terinjak injak ribuan massa "aksi bela islam" yang berdemo pada jumat (14/10).Gubernur DKI jakarta basuki tjahaja purnama (ahok) tidak mau menuntut ganti rugi.

"Kami maafkan saja soal taman.Tinggal perbaiki,"kata ahok.

Ahok mengatakan, sudah sering pihaknya mengimbau agar pendemo menjaga keamanan dan ketertiban saat berdemonstrasi. Selalu diingatkan agar massa tidak menginjak-injak tanaman hias. Namun sayangnya, imbauan ini selalu diabaikan.


Dikatakan Ahok, dirinya juga menilai massa yang demo pada Jumat (14/10) kemarin kebanyakan bukanlah warga DKI Jakarta.

"Jadi merasa tidak sayang sama tanaman di Jakarta," ucap Ahok.


Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Djafar Muchlisin sendiri menyayangkan rusaknya tanaman hias di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat ini. Dia menyebut kerugian yang dialami pihaknya tidak sedikit.

"Kira-kira mungkin bisa sampai ratusan juta lah ya," kata Djafar.

Pagi ini dia mengerahkan petugas untuk membersihkan dan merapikan tanaman hias yang rusak dan mati akibat terinjak-injak.Daftar poker

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar