Jumat, 14 Oktober 2016

Daftar poker - Para pemimpin dunia menyampaikan ucapan belangsungkawa atas meninggalnya raja thailand,bhumibol adulyadej.Raja bhumibol meninggal pada kamis kemarin setelah sebelumnya dirawat karena kesehatannya terus menurun.

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Sejumlah pemimpin dunia menyampaikan perasaan dukanya yang mendalam atas wafatnya raja thailand.Salah satunya adalah presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, yang memuji raja Bhumibol sebagai teman dekatnya dan mitra dari negara adikuasa itu.

Dalam ucapan belasungkawanya, Obama menyebut Raja Bhumibol sebagai seorang juara yang tak kenal lelah mengembangkan Thailand, memuji pengabdiannya yang tak kunjung padam untuk meningkatkan kehidupan rakyatnya.

Sementara Perdana Menteri Inggris, Theresa May mengatakan Raja Bhumibol telah memimpin Kerajaan Thailand dengan martabat, dedikasi dan visi sepanjang hidupnya. "Dia akan sangat dirindukan," kata May. Ucapan belasungkawa juga datang dari Presiden Rusia, Vladimir Putin. "Selama beberapa dekade pemerintahannya, ia memenangkan cinta yang tulus dari rakyatnya dan prestise tinggi di luar negeri," kata Putin.

Ucapan belasungkawa juga datang dari negeri tetangga Thailand, Singapura dan Malaysia. Kedua negara itu menyatakan kesedihan yang mendalam atas wafatnya Raja Bhumibol. "Raja yang luar biasa dan sangat dihormati yang bekerja tanpa kenal lelah untuk kemajuan rakyat Thailand."

Sedangkan Perdana Menteri India Narendra Modi mentweet: "Warga India dan saya bergabung dengan warga Thailand yang berduka karena kehilangan salah satu pemimpin tertinggi dari zaman kita, Raja Bhumibol Adulyadej." Agen poker
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar