Senin, 23 Januari 2017

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Agen poker - Pembersihan jalan dari pedagang kaki lima tidak hanya terjadi di Indonesia. Rupanya negara dengan penduduk terpadat di dunia, China juga mengalami masalah serupa. Sesuai aturan pemerintah setempat, PKL harus disingkirkan.

Demikian lah para Satpol PP China melakukan inspeksi dan menindak para pelanggar hukum. Petugas mengangkut gerobak-gerobak pedagang yang menggunakan badan jalan dan tempat pejalan kaki seenaknya.

Razia ini bukannya tanpa perlawanan. Seperti di Jakarta, ada saja pedagang di Jalan Chongqung yang tak rela barang dagangannya disita petugas.

Insiden pun tak terhindarkan. Dalam satu peristiwa, seorang nenek menikam seorang petugas muda dengan tusuk sate manisan buah. Tusukan itu menancap tepat di lehernya.

Dalam foto yang beredar terlihat seorang petugas muda yang jelas sekali terkejut, badannya berubah kaku. Dengan wajah pucat pasi, ia dipapah teman-temannya, sementara tusuk sate itu masih menancap kuat di tenggorokkannya.

Untungnya, tusukan itu tidak menembus ke titik vitalnya. Nyawa petugas tersebut terselamatkan, sedangkan pelakunya telah ditahan. Daftar poker

Sumber dari : okezone.com
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

1 komentar:

  1. ngeri juga nenek itu kwkwkwkwwkw, punya skill yang luar biasa. untung si di china kalo di indonesia nenek itu habisssssss

    Bandar Ceme
    Poker Terpercaya
    DominoQQ
    Nontonstreaming21

    BalasHapus