Minggu, 22 Januari 2017

AGEN POKER – AGEN DOMINO – SITUS DAFTAR POKER – AGEN POKER ONLINE – BANDAR CEME – SITUS GAPLE – DEWA POKER – GAPLE
Daftar poker online - Pelaku penembakan terhadap pengusaha airsfot gun di Medan tertangkap, Minggu (22/1/2017).

Jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menangkap tiga orang yang diduga berperan dalam penembakan yang menewaskan Indra Gunawan alias Kuna (45).

Informasi yang dihimpun, ketiga pelaku bernama Zohendral, Rawi dan Putra. Mereka diketahui adalah warga Sumut.

Ketiganya ditangkap oleh personel Ditreskrimum Polda Sumut di Kota Medan. Saat ini ketiganya diamankan di RS Bhayangkara, Medan.

"Telah kita amankan tiga orang tersangka kasus 338/340 KUHP dengan modus ditembak. Korban meninggal dunia (Kuna)," jelas Kombes Rina.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan persiapan untuk memaparkan hasil tangkapan ketiga pelaku tersebut.

"Kapolda akan merilis kasus penembakan Kuna di RS Bhayangkara," lanjutnya.

Pemberitaan sebelumnya, pengusaha reparasi senjata dan penjualan air softgun, Indra Gunawan alias Kuna (45) ditembak hingga tewas oleh orang tak dikenal saat hendak membuka toko senjata miliknya di Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu pagi, 18 Januari 2017. Bandar ceme


Sumber dari : okezone.com
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

1 komentar:

  1. jadi pengusahanya mati? Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme, DominoQQ Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

    BalasHapus